Game Online Indonesia

6 Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula, Tidak Perlu Takut Mati

6 Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula, Tidak Perlu Takut Mati || Game Battle
Royale berhasil menarik perhatian banyak orang, bukan hanya karena gameplay-nya yang sederhana, tetapi juga karena ramainya yang memainkan game ini. Bayangkan saja, dalam satu permainan, paling tidak ada 100 peserta, dan untuk menjadi pemenang harus bertahan hidup sampai menjadi yang terakhir.

Jika dalam satu room angga saha ada 100 peserta, dan kamu bermain solo, bisa di pastikan kamu
harus bermain melawan 99 permain lainnya, bukan NPC (Non-Player Character), tapi player
lainnya, keren bukan.

Kamu yang baru memulai bermain game ini, tentu harus bisa beradaptasi dengan gameplay-nya
yang semakin sulit, apalagi kamu punya rencana untuk push rank sampai ke Conqueror. Ini tips mudah untuk kamu yang pemula. Jangan biarkan mereka meremehkanmu, beri kejutan kepada mereka dengan kemampuanmu setelah menyimak artikel ini.

Tips Mudah Push Rank PUBG Mobile

1. Menggunakan Headset

Yah, menggunakan headset salah satu hal terpenting, tak bisa di pungkiri lagi, kalau detail suara
yang didengar ketika menggunakan speaker di smartphone dengan menggunakan headset
pastinya jauh berbeda.

Saat menggunakan headset, kamu akan mendengan suara yang lebih mendetail seperti mendengar langka kaki lawan saat berjalan, keberadaan lawan yang sudah mendekat dan mengetahui suara tembakan dari mana berasal. Tentu menggunakan headset sangat penting untuk game-game shooter seperti PUBG ini.

2. Hindari Lokasi Yang Selalu Ramai Pemain

Untuk kamu yang baru saja mulai bermain PUBG Mobile , sangat disarankan untuk tidak turun di
tempat yang ramai pemainnya. Alasannya sederhana, jika kamu belum bisa memehami sistem mapping dan belum bisa mengetahui musuh dari suara kakinya, hal ini akan membuat kamu lebih cepat mati. Dan saat push rank, jika Anda mati di awal gameplay akan berakibat buruk pada poin permainanmu.

Nah, lokasi yanag selalu ramai seperti apa? Contohnya seperti Pochinki, School, Sosnovka, Hospital , dan Ferry Pier. Jika kamu yang baru saja mulai bermain, sebaiknya janganĀ  coba-coba deh datang ke area ini, karena nyawa kamu saat bermain solo hanya satu loh, tidak ada kesempatan kedua.

Baca Juga : 10 Game Online Ini Yang Dapat Menghasilkan Uang di Pc & Android

3. Pemain Baru Lebih Baik Perbanyak Bermain Bareng Teman

Jangan salah ya, saat bermain bersama teman banyak nilai tambahanya kamu bermain sebagai sebuah tim, bukan hanya kamu bisa disembuhkan, tapi banyak yang lainnya. Apalagi jika teman satu tim kamu tahu strategi bermain, contoh serdehananya tau fungsi menggunakan bom smoke untuk menyelamatkan teman satu tim lainnya.

Jika teman kamu hanya fokus menyelamatkan kamu tanpa memakasi bom asap terlebih dahulu, sudah bisa di pastikan kamu hanya menyumbang dua nyawa sekaligus. Dan yang lebih hebat lagi ada satu tim yang lebih membiarkan temannya mati, jangan ditiru cara ini ya, kecuali hal ini adalah pilihan terakhir. Untuk kamu yang pemula, akan jauh lebih baik bermain dengan teman yang bisa mengerti situasi jauh lebih baik dari pada bermain solo rank.

4. Jangan Nafsu Membunuh Bisa Jadi Kamu Yang Terbunuh

Ini yang sangat sering menjadi kebiasaan para pemain baru PUBG Mobile, mereka biasa mengejar musuhnya sampai ke ujung map, hanya karena merasa telah memenangkan duel aduh tembak.
Hanya sekedar saran ya, ketika menembak di dalam permainan ini sangat beresiko, karena lawan
kamu bisa mengetahui posisimu, bayangkan jika semua 99 player yang ada dalam satu map itu
mengetahui posisimu, jadi sebisa mungkin jangan terlalu nekat untuk membunuh jika pada akhirnya kamu yang terbunuh.

Baca Juga : 10 Game Android Terbaik Buatan Indonesia Yang Mendunia

5. Kuasai Senjata dan Aksesoris Yang Kamu Pilih

Satu lagi yang sering sekali dilakukan setiap pemain baru, yaitu mengambil semua barang yang ada tanpa mengetahui fungsinya. Benarkan, kamu pasti pernah ngelakuin ini, dengan berangapan nantinya item yang kamu ambil akan berguna.

Tapi ternyata hal ini tidak pernah dilakukan oleh pemain yang sudah pro, kecuali kamu mengambil barang yang nantinya akan berguna untuk senjata yang akan kamu ambil.

Contoh sederhananya saat menggunakan Suoressor pada AKM, halini bisa saja efektif, tapi akibatnya recoil senjata kamu akan bertambah, dan sama sekali tidak rekomendasi ya. Pelajarih terlebih dahulu senjata yang kamu temukan apa yang dibutuhkan, pengaruhnya dijamin tinggi bro.

6. Pastikan untuk selalu melihat map dan tahu tanda yang muncul

Melihat map adalah hal penting kebanyakan pemula terlalu fokus melihat musuh dan waspada, kadang melupakan map dan tidak menyadari tanda yang ada di map.

Tanda paling sederhana adalah zone yang semakin mengecil, atau ada juga tanda didalam map
yang memberitahukan lokasi temanmu saat bermain squad.

Ada juga tanda granat yang akan meledak, jika kamu terlalu fokus kadang tidak akan melihat tanda ini. Jadi, melatih fokus dan mengenali suara yang ada juga termasuk penting di banding membunuh musuh.

Demikian penjelasan yang bisa di sampaikan, semoga beruntung ya dengan permainannya, sebelum bermain pastikan kamu tau dulu pengetahuan dasarnya. Jika kamu bertahan hidup, pasti ada player yang mati juga, begitu pun sebaliknya, jadi, pastikan tetap menganggap hal ini permaian ya, ada yang menang dan tentu ada juga yang kalah.